Ketika Senja Menghadang

“TUJUH BELAS TAHUN !?”

koran tersebut masih tergenggam di tangan kiri gue.

aroma soto daging yang baru saja diletakkan di meja ngga sanggup mengalihkan pandangan gue, pada sebuah line yang bertuliskan “Tasya diketawain mamanya karena belum punya pacar”

wow. tujuh belas tahun (!?). gue inget banget dulu si tasya masih imut kayak biji bengkoang. tau-tau sekarang udah tujuh belas tahun. udah lama banget ternyata, gue ngga nonton acara gosip seleb.

well, ini ngingetin gue. kalo waktu terus berjalan. ngga kerasa banget ya.
setiap orang pasti tambah umur. tambah dewasa. tambah tua.

kayak waktu nonton kemaren.
sebenernya ngga ada yang istimewa dari film tersebut. film nya biasa aja. penuh fantasi dan diselipin beberapa bumbu romantisme.

namun, yang menarik perhatian gue adalah beberapa tokoh yang jadi beda banget.
si bonnie yang dulu kurus nan culun sekarang jadi cakep banget. jadi kayak ‘pusat alam semesta’, tak terkecuali bagi si harry potter. padahal di beberapa sekuel sebelumnya, dia bahkan ngga dilirik (cmiiw, gue juga kurang ngikutin hp).

v2

pertumbuhan memang ajaib.

temen gue kemaren sempat cerita tentang acara reunian temen sd nya.
“Man, gue kemaren ketemu temen gue yang…. uh, waktu sd sering gue ledekin. giginya ompong gitu dan mukanya rada abstrak. tapi sekarang. alamak…”

pernyataan tersebut bikin gue jadi sering mikir dan merhatiin orang-orang di sekeliling gue.

kadang kalo ngeliatin bocah tk, gue suka nebak-nebak dia gedenya kayak gimana.
kadang kalo ngeliatin cewek cakep, gue suka ngebayangin gimana dia kalo udah emak-emak or nenek-nenek.
kadang kalo ngeliatin nenek-nenek, gue suka penasaran gimana dia waktu masih muda.

apakah dia cakep?
apakah dia hot?
apakah dia suka sok jual mahal?

ngomong-ngomong soal nenek-nenek, gue kemaren iseng nyari foto Maggie Smith. itu loh, yang meranin tokoh Minerva MCGonagall. jangan tanya gue tentang dia. gue bukan penggemar fanatik hp. ngeliat ketebalan novelnya aja udah cukup bikin gue malaria.

well, dengan bantuan om google, gue berhasil memperoleh foto-foto metamorfosis eyang maggie.
hasilnya kurang memuaskan coz gue ngga bisa ngedapetin foto dia waktu masih balita, anak-anak & abg.

maggie-part1

maggie-part2

maggie7
nah, pertanyaan sejuta dollar buat anda.
kira-kira, muka loe kalo udah tua kayak gimana ya?
ada yang udah kebayang?

ps:

kemaren pas singgah di toko gunung agung, gue ketemu novel komik yang lumayan oke.

boleh dicoba.

info lainnya bisa dilihat disini.

beberapa contoh screenshot-nya:

ad

ad1

Tinggalkan Balasan

