Arsip Bulanan: Januari 2012

Huruf Batak – Node 1345

Aloha,

udah lama banget ngga buka blog tua ini *ngelap debu*

okay.

jadi gini. ehm.

Saya Gue lagi iseng ngikutin sayembara desain kaos kdri, mengikuti jejak si abang sepupu (Horas, Lae 🙂 ).

Bermodalkan memutuskan-syaraf-malu rasa percaya diri dan kemampuan design yang seadanya (dibaca : pas-pasan), akhirnya gue memutuskan untuk men-submit gambar di atas.

buka di http://kdri.web.id/node/1345, tapi sepertinya link-nya belum aktif.

okay fellas,

buka komputer anda, login dan like/twit gambar gue yah 🙂

Mauliate Godang 🙂

Muach :*

Iklan