Monster itu bernama Mike Tyson

Akhir-akhir ini gue lagi doyan nonton video Boxing. hasil diracunin temen sekantor šŸ˜€

I dunno why, tapi asik aja kayanya ngeliat muka orang kena tonjok *psycho*

Dan gue lagi rajin-rajinnya nonton videonya Mike Tyson.

Buat gue, doi adalah sejarah di dunia tinju. rasanya ada yang kurang, bila membicarakan tinju tanpa menyebut nama Mike Tyson.

Mike

Mike adalah tipikal ‘One-Round-Boxer’, fakta unik yang gue temukan setelah menonton beberapa videonya. Banyak lawan yang dijatuhkan di ronde PERTAMA (!!).

Gokil.

Kalau begitu ceritanya mah, gue kaga mau beli tiket pertandingannya.
bukan apa-apa.
bayangin aja pas ronde pertama dimulai, gue kebelet pipis. pas gue kelar dari toilet, eh lawannya si Mike udah tumbang. *demo minta refund tiket*

si Mike emang doyan menghabisi lawan-lawannya dengan cepat.
Gosipnya sih, stamina si Mike itu sebenernya rendah (untuk standar petinju).
jadi dia maksain main cepat, karena dia tau dirinya ngga bakal sanggup bertahan kalau main ronde panjang.
(info ini belum tentu benar. namanya juga gosip).

Terlepas dari insiden ‘Gigit-Telinga’ Evander Holyfield (June 28, 1997, MGM Grand Garden Arena, Las Vegas) yang sempat mencoreng namanya, harus di akui Mike adalah Icon tinju terbesar di-Jaman-nya. disegani (kalau bukan ditakuti) baik kawan maupun lawan.

ckckckck... napsu amat yak.

ckckckck… napsu amat yak.

Yang gue suka dari Mike adalah sebelum menghadapi lawan, doi sangat kalem dan woles. tidak banyak tingkah ataupun norak.
lihat betapa kalem seorang abang Mike:

Abang Mike Cool Bangetz

Abang Mike Cool Bangetz..

Mike sangat menjiwai filosofi padi. sangat menakjubkan, mengingat tidak ada padi yang tumbuh di New York #kemudianHening

ini beberapa cuplikan pertarungan si Leher Beton. ada banyak sih sebenernya, tapi ini beberapa yang ‘menarik & unik’ :

Mike Tyson VS Andrew Golota
Andrew Golota. Petinju kelahiran Polandia 1.93 M, XX Kg (Doi sensitif waktu ditanya soal berat badan).
Satu kata. BESAR.
Namun tubuh besar ternyata bisa ciut oleh aura pembunuh seorang Mike Tyson.
doi menyerah dan kabur dari mike. ckckckck.

Mike Tyson VS Bruce Seldon
Orang bijak jaman dulu pernah berkata, “Mulut bisa bohong, tapi tubuh tidak”. demikian juga dengan Seldon. doi sok-sok cool pake acara nyanyi segala biar tenang dan kalem. padahal dalam hati udah pengen pipis di celana.

Mike Tyson VS Peter McNeeley
Orang bijak jaman dulu pernah berkata (lagi), “Yang paling banyak gaya biasanya yang kalah.”
benar-benar bijak nih orang jaman dahulu. dahulu dia nongkrong dimana sih? #halah
okay, back to topic. McNeeley ini gayanya dari awal udah memuakkan. bang Mike yang kalem aja ampe kesel. yang sabar ya,Bang Mike.
sayangnya McNeeley tidak tahu kalau Mike punya pepatah favorit “Sepandai-pandainya tupai melompat, gue bikin K.O juga”

Mike Tyson VS Clifford Etienne
hmmm… tonton aja sendiri.

WOOOYYYY!!!!

” WOOOYYYY!!!! “

NAPE LOE !!??

” NAPE LOE !!?? “

" Becanda kok, Mike"

” Becanda kok, Mike”

Happy Fighting, fellas šŸ˜‰

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s