Tak seperti kemarin …

aku tanpamu langkah kakiku siap berlari
terbang mengudara, tak bisa kau menahan”

Di sini sudah menjelang 10 malam. Tubuh ini sedang kurang fit, sementara deadline kerjaan meraung-raung minta diperhatikan. Cubicle sunyi. hanya suara Ariel di sini, menggema merdu di earphone gue.

“seperti kemarin kau berpaling menyesali keputusanmu
tak ku simpan sisa dendam
ku buktikan aku lain dengan kemarin”

Gue biasanya hanya mendengar nada tanpa peduli dengan lirik.namun hari ini, kata per kata seolah memberikan efek trance.

Tenang. Damai. Optimis.

Katanya daripada menunggu kedatangan pelangi setelah badai, lebih baik menari di bawah terjangan hujan.

dan untuk saat ini, daripada memaksakan menulis di buku yang sudah robek tercakar, ternoda lumpur dan darah, mungkin sudah saatnya untuk menyimpannya.

lalu membeli buku baru.

membeli pena baru.

membuka lembaran baru.

dan membuat tulisan baru

….

“Ku buktikan aku lain dengan kemarin”

#NP “Seperti Kemarin” – NOAH

Noah-SepertiKemarin

PS : Arsenal MENANG 2-0 atas Manchester City 😉

loe mamam tuh.

Tinggalkan Balasan

